Berita

Andalkan Jebolan SSB Lokal, Blackboys FC Tak Gentar Arungi KSC

Anakbola – Skuat Blackboys FC sudah tak sabar untuk segera melakoni partai pembuka Khatulistiwa Silaturahim Club 2022. Sesuai jadwal mereka akan menantang Brajamusti pada 11 Februari 2002 nanti.

Klub yang didirikan tahun 2018 oleh Boy Hani pun tampak antusias menjalani persiapan buat mengarungi kompetisi demi mengoleksi trofi juara untuk kali pertama. Maklum, kendati telah banyak berkiprah di berbagai turnamen mereka belum berhasil menjadi kampiun.

Andalkan Jebolan SSB Lokal, Blackboys FC Tak Gentar Arungi KSC

Boy Hani mengatakan sudah siap bersaing dengan 11 klub peserta KSC lainnya. Bahkan ia memasang target tinggi untuk menjadi pemuncak klasemen di akhir musim. Demi mewujudkannya, ‘Juragan Muda Kote Pontianak’ itu mengaku bakal mempromosikan pemain yang berasal dari sekolah sepak bola setempat pada season perdana liga sepak bola amatir pertama di Kalimantan Barat ini.

“Blackboys akan konsisten menggaet dan mengandalkan pemain-pemain berbakat dari SSB lokal. Hal itu kami buktikan dengan mempercayakan lini serang diisi striker haus gol Heriadi dan Udi Asmawan. Sedangkan di sektor belakang terdapat Saudara Abas sebagai penjaga gawang yang didukung sederet pemain belakang sarat berpengalaman asli Kalbar,” ujarnya. (BSD)

Baca Juga:  Gol Tunggal Rafiud Drajat Bawa Bagatak FC ke Puncak Klasemen
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker