Berita

Boro Sarantangan Kalah Adu Penalti Lawan Sebatuk Borneo

AnakBola – Menjelang pergantian tahun, Boro Sarantangan FC memutuskan tampil di Selakau Timur Cup 2021. Langkah mereka nyaris terhenti di ajang tersebut. Beruntung karena regulasi yang diberlakukan, maka pasukan Indra cs kembali menapaki turnamen sepak bola ini.

“Semestinya kami sudah gagal lolos ke babak selanjutnya. Namun karena masih terdapat sisa formulir, maka Boro masih bisa cabut (ikut, red) lagi,” ujar Pelatih Boro Sarantangan Busul Black.

Boro Sarantangan Kalah Adu Penalti Lawan Sebatuk Borneo

Pada laga melawan Sebatuk Borneo, Kamis (23/12) sore, tim asal Sagatani, Kota Singkawang itu mengalami kekalahan lewat adu penalti. Dua pemain Boro, Indra dan Hermanto tidak berhasil menjebol gawang lawan.

Sebelumnya di waktu normal kedua tim bermain Imbang. Boro sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Indra pada babak pertama. Namun Sebatuk mampu memaksa pertandingan berlanjut ke babak tos-tosan. Pada babak kedua Sebatuk Borneo menyamakan kedudukan usai Masadi menjaringkan bola ke gawang  Boro.

Perjumpaan kedua kubu berlangsung di Lapangan Putra Kasas, desa Selakau Tua, kecamatan Selakau Timur, kabupaten Sambas. (BSD)

Baca Juga:  Klumpang Putra Merah Ganti Nama Jadi The Eagle FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker