Berita

Boyong ‘Mega Bintang’, Happy Soccer Siap Mengarungi KSC 2022

AnakBola – Menjelang bergulirnya matchday ke-1 Laga Khatulistiwa Silaturahmi Club 2022, Happy Soccer terus memperkuat skuatnya. Tak tanggung-tanggung, klub yang juga merupakan salah satu pendiri Liga KSC ini telah memboyong sejumlah pemain terkenal di Kalimantan Barat. Adapun figur ‘mega bintang’ yang telah meneken kontrak dengan Happy Soccer, yakni Hendi, Diaz, dan Hendra Munthe.

Boyong ‘Mega Bintang’, Happy Soccer Siap Mengarungi KSC 2022
Logo Happy Soccer.

Kendati demikian, Thoriq selaku pendiri klub tidak mematok target tinggi kepada timnya. Bagi pria yang akrab dengan sapaan Mas Thoriq, hal yang utama dari kompetisi ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh persahabatan antar komunitas bola.

Boyong ‘Mega Bintang’, Happy Soccer Siap Mengarungi KSC 2022

Klub yang berdiri pada tahun 2021 ini memang dipersiapkan khusus untuk mengarungi musim kompetisi yang panjang, tidak seperti turnamen umumnya yang menerapkan sistem gugur. Sehingga kebugaran dan konsistensi dari amat diandalkan agar bisa menjalani liga dengan performa terbaik.

Kepada AnakBola, Mas Thoriq mengatakan menaruh harap terhadap liga KSC bisa berperan dalam menelurkan bibit pemain muda demi menopang prestasi sepak bola Kalbar. (BSD)

Baca Juga:  Hasil Laga Away Ngaco Squad ke Markas Porsab FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker