Berita

Brace Chandra dan Gunawan Antar HRKS DS 14 Menang Vs Pinang

anakbola.net – Menjamu Pinang FC pada pertandingan silaturahmi, Minggu (31/1), HRKS DS 14 berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri. Brace (dwi gol) Chandra dan Gunawan mengantarkan tim besutan coach Tommy itu unggul 5-0 atas tim tamu. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Fandio.

Pada pertemuan kali kedua ini, laga berlangsung di lapangan Kramat Jati, Bulu Cina, kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, Tampil percaya diri, HRKS mendominasi di sepanjang 2×45 menit pertandingan. Babak pertama tim tuan rumah membuka gol lewat permainan ciamik Fandio ‘Samurai’ (10′).

Brace Chandra dan Gunawan Antar HRKS DS 14 Menang Vs Pinang

Bermain dengan umpan-umpan pendek dan sesekali melakukan true pass, 5 menit kemudian HRKS menambah skor berkat gol yang disarangkan sang kapten tim Chandra. Pemain bernomor punggung 7 yang akrab dengan julukan ‘Omen si Kidal tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25’.

Pinang FC sempat berusaha menerobos pertahanan HRKS. Namun solidnya lini belakang HRKS membuat pemain depan Pinang kehabisan cara untuk menciptakan peluang gol. Hingga turun minum HRKS memimpin sementara dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, HRKS tetap mempertahankan pola permainan mereka. Sementara pemain-pemain Pinang masih kesulitan untuk merangsek ke jantung pertahanan HRKS. Tak mengendurkan serangan, HRKS kian memperlebar skor melalui brace Gunawan ‘Si Keder’. Gol gunawan masing-masing tercipta pada menit ke-66′ dan 70′ lewat tendangan keras kaki kirinya.

Hingga wasit Nandar meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan skor 5-0 untuk HRKS DS 14 tetap bertahan. Dengan hasil laga tersebut, catatan pertemuan kedua klub menjadi imbang. Di pertandingan sebelumnya HRKS DS 14 menelan kekalahan 1-2 dari Pinang FC. (RED)

 

 

Baca Juga:  Berstatus Pinjaman, Fiki Warobay Bantu Simpati FC Tahan Imbang Tunggak Jati
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker