Berita

Buka Puasa Bersama Tandai Libur Latihan SSB Bunda Persaci Cikahuripan

anakbola.net – Menyambut hari raya Idul Fitri, SSB Bunda Persaci Cikahuripan menggelar buka puasa bersama. Acara tersebut dihelat sekaligus untuk mengumumkan libur latihan bagi siswa-siswa di SSB yang terletak di Cikahuripan, Klapanunggal, Kabupaten Bogor ini.

Tampak hadir di tengah-tengah para siswa dan staf pelatih, pemilik SSB Bunda Grup Sulistiowati. Menurut perempuan yang kerap di panggil Bunda itu, ia sengaja bergabung pada buka puasa kali ini karena ingin berkumpul dengan siswa didik yang ada di Bunda Persaci.

Buka Puasa Bersama Tandai Libur Latihan SSB Bunda Persaci Cikahuripan

“Saya merasa sedih bila di saat anak-anak berbuka, tetapi tidak bisa ikutan bergabung,” ujar Sulis yang kini tengah mempersiapkan pembukaan cabang SSB Bunda Grup keempat di kabupaten Indramayu.

Buka Puasa Bersama Tandai Libur Latihan SSB Bunda Persaci Cikahuripan
Hj. Sulistiowati, Owner SSB Bunda Grup menyampaikan bingkisan di acara buka puasa bersama, Senin (10/5). (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Direktur Teknik SSB Bunda Grup Raga Jauhari menghimbau agar seluruh siswa tetap melaksanakan latihan mandiri di rumah masing-masing. Pasalnya seusai lebaran Bunda Persaci akan mengarungi Bogor Junior League U-17 dan Elite Pro Persikabo U-19.

“Walau libur panjang, anak-anak harus tetap latihan individu. Misalnya melakukan jogging dan passing, sehingga selain kebugaran tubuh dan sentuhan bola tetap terjaga,” pesan pemandu bakat Gala Siswa Indonesia ini. (RED)

Baca Juga:  Bagas Kaffa Antusias Sambut Regulasi Liga 1 Wajib Mainkan Pemain U-20
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker