Berita

Bukukan Dua Kemenangan, Lifeboys FC Subur Menciptakan Gol

anakbola.net – Hasil positif kembali diraih Lifeboys FC dalam melakoni pertandingan persahabatan (Friendly Match) saat menjamu Ciook FC U-19. Pada laga tersebut, tim yang dikomandani Cawang memetik kemenangan dengan skor telak 4-0.

Tercatat, Lifeboys telah membukukan kemenangan kedua di sepanjang laga ujicoba yang dilakoni. Pekan lalu (19/11) lewat pertarungan sengit Lifeboys mengalahkan Boetong FC dengan skor tipis 3-2. Sejauh ini daya gedor Lifeboys yang telah mengemas 7 gol, memang patut diperhitungkan. Uniknya kesuburan tim ini dalam menyarangkan bola, tidak hanya melalui para striker, melainkan tercipta dari gelandang hingga pemain belakang.

Duel antara Lifeboys dan Ciook di Lamping Cariang Situsari Stadium, Kuningan, Rabu (25/11) berlangsung di bawah hujan gerimis. Meski demikian hal itu tidak mengendorkan semangat pemain kedua kesebelasan.

Sejak kick off babak pertama Lifeboys langsung menekan pertahanan Ciook. Alhasil Kejot mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20. Gol pembuka kecot menginspirasi rekan-rekannya untuk mencetak gol. Tampil percaya diri, tuan rumah berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat tendangan bebas indah Arik (34′).

Setelah turun minum, Lifeboys FC merotasi pemainnya dengan menarik keluar Helmi yang digantikan Bagas. Kemudian Ridwan masuk menggantikan Limbo. Serta memasukkan Yadi, Becot, Nanang ketiganya menggantikan posisi Gemet, Danda serta Aupa. Pergantian lainnya dilakukan terhadap Kejot dan Zarot untuk memberi kesempatan bagi Ozan dan Parit tampil di babak kedua.

Di babak kedua ini, Ciook juga melakukan sedikit perubahan taktik dengan berani tampil terbuka. Sempat beberapa kali pemain-pemain tim tamu mengancam pertahanan Lifeboys. Namun kedisiplinan lini belakang Lifeboys membuat Ciook belum berhasil menyarangkan sebiji gol di pertandingan ini.

Sebaliknya tim asal Pasir Bunut Lamping Cilamba ini mampu keluar dari tekanan lawan. Memanfaatkan sisa waktu pertandingan, Lifeboys FC memperbesar skor lewat dua gol tambahan yang disumbangkan oleh sang kapten tim, Cawang (70′) dan Nuh (88′). (RED)

Baca Juga:  Unggul Atas Villa 2000, Modal Pelita Jaya Soccer School U-12 Jelang GJL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button