Berita

Pesta Gol ke Gawang J-Eight, BWS K-IV FC Lanjutkan Tren Kemenangan

anakbola.net – BWS K-IV FC melanjutkan tren kemenangan hingga pekan ke-13. Bertanding di Tridaya Soccer Field Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/9) pagi WITA mereka mengalahkan J-Eight dengan skor fantastis 10-0. Dengan hasil pertandingan ini, pasukan Mahfud Al Batati kian mantab di puncak klasemen Liga 1 Samarinda Premiere League 2021.

BWS K-IV pesta gol ke gawang tim lawan melalui sepakan M. Fadholi (1′, 12′) dengan dwigolnya pada laga ini. Skor lainnya disumbangkan pula oleh Samwin (6′, 9′, 16′, 23′) yang menorehkan quattrick. Kemudian empat gol lainnya masing-masing dicetak oleh M. Amirullah (18′), Wawan Candra (20′), M. Taufiq (21′), dan Alan (46′).

Pesta Gol ke Gawang J-Eight, BWS K-IV FC Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara itu DPKP FC yang memetik kemenangan 3-0 atas Beruang FC, Minggu (26/9) membayangi di posisi kedua. Meski memiliki nilai sama 28 poin, BWS K-IV FC lebih produktif dengan selisih 16 gol dari pesaing terdekatnya.

Pesta Gol ke Gawang J-Eight, BWS K-IV FC Lanjutkan Tren Kemenangan
Skuat BWS K-IV FC. (Foto: SPL/Nawir Samir)

M. Yunus dan rekan-rekannya tidak hanya mendulang kemenangan besar di matchweek 13. Tetapi sukses mengukir rekor baru sebagai tim yang mencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan di Liga 1 SPL musim ini. (BSD)

Baca Juga:  Catatan Impresif DPKP FC Jalani Debut di Liga 1 SPL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker