Berita

Calm FC Hadapi Indomarco FC di Partai Hidup Mati

anakbola.net Calm FC akan menjalani partai hidup dan mati di lanjutan turnamen Solidarity Cup Anniversary 2TH IFC Medan. Pada laga terakhir di Grup B yang berlangsung di Lapangan Sei Merah Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (27/9), tim asal Tembung, Deli Serdang ini akan menghadapi Indomarco FC.

Demi memupuk harapan bisa meraih satu tiket ke babak delapan besar, Calm FC wajib meraih poin penuh di matchday kali ini. Dengan demikian mereka tidak tergantung dari hasil laga Indomarco dan Gaota FC.

Dari hasil pertandingan di pekan pertama (13/9), tim asuhan pelatih Suwasman baru mengoleksi 1 poin. Meski memimpin Grup B namun posisi Calm FC sesungguhnya belum aman, pasalnya Gaota FC yang berada di posisi kedua juga mengoleksi poin sama.

Serangkaian persiapan dilakukan Calm FC, diantaranya dengan menambah sesi latihan bagi para pemain. Serta melakukan ujicoba melawan Arhanud 11 FC, Sabtu (20/9) lalu. Kekalahan 2-3 dari Arhanud juga menjadi bahan evaluasi Suwasman terhadap timnya.

“Agar meraih hasil maksimal, kami memperbanyak jadwal latihan untuk menghadapi Indomarco. Saya juga mewanti-wanti kepada para pemain jika pertandingan ini amat penting, karena merupakan partai penentuan masuk tidaknya kedua tim ke babak 8 besar,” terang pria yang akrab disapa Suwas itu.

“Dan ujicoba melawan Arhanud adalah evaluasi bagi tim kami,” tambahnya.

Sementara itu Turnamen Solidarity Cup diikuti sebanyak 12 klub sepak bola. Setiap pertandingan digelar dengan durasi 2 x 35 menit. (RED)

Baca Juga:  Tandang ke Asahan, Pelatih Dehidrasi Evaluasi Rotasi Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker