Berita

Catatan Impresif DPKP FC Jalani Debut di Liga 1 SPL

AnakBola – Melakoni debut pada musim perdana di Liga 1 Samarinda Premiere League, DPKP FC tampil gemilang. Mulai pekan pertama bergulir, Veby cs selalu masuk area big four.  Berkat pondasi tim yang kuat, sejak pekan ketujuh mereka selalu berada di peringkat kedua klasemen, menebar ancaman bagi BWS K-IV yang menjadi pemuncak klasemen.

Skuat asuhan Coach Mancang sejatinya mempunyai peluang besar mengangkat trofi juara Liga 1 SPL musim 2021. Pasalnya hingga final round telah mengantongi 46 poin, cuma terpaut selisih gol dengan BWS K-IV.

Sayang, ketika laga pamungkas di Tridaya Soccer Field, Minggu (9/1), tim bentukan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Samarinda ini menyerah 0-1 dari BWS K-IV FC. Faktor fisik dan stamina pemain menghalangi DPKP meraih gelar juara.

“Alhamdulillah seluruh pemain telah bermain maksimal. Tetapi minimnya persiapan membuat tim kami terkendala dari segi fisik dan stamina,” ungkap Mancang.

“Secara obyektif kami mengakui keunggulan tim lawan. Terutama stamina para pemain muda mereka yang lebih menonjol dari penggawa DPKP. Walau demikian tim kami bermain cukup solid hingga hanya kebobolan satu gol. Memang season ini rezekinya di posisi kedua doang,” sambungnya.

Pemain DPKP FC, Edy Susanto sebagai Best Goalkeeper. (Foto: Samarinda Premiere League/TukangKameraMaha)

Selain meraih penghargaan  dan hadiah sebagai runner up, pemain DPKP FC , Edy Susanto mendapat kehormatan dinobatkan menjadi penjaga gawang terbaik (best goalkeeper) di ‘Liganya Urang Samarindal’. (BSD)

Baca Juga:  PSSI dan PT LIB Sepakat Tunda Kompetisi Liga 1 2021-2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker