Berita

Badai Cedera Melanda, Mahakam Rivers FC Terpaku di Papan Tengah

anakbola.net Mahakam Rivers FC gagal meraih poin pada pekan keempat Liga 1 Samarinda Premiere League 2020. Mahakam harus mengakui keunggulan Lima Utama FC (0-3) dalam pertandingan yang berlangsung di Tridaya Soccer Field, Minggu (1/11). Sebelumnya mereka juga menelan kekalahan dari Jaya Bhakti FC pada matchday minggu ketiga Liga 1 SPL.

Dua kekalahan beruntun tersebut membuat Mahakam Rivers terpaku di papan tengah klasemen. Padahal Mahakam mengawali musim dengan sangat impresif dengan menorehkan kemenangan besar dan tanpa kebobolan, yang menghantarka tim ini menjadi pemuncak klasemen sementara selama dua pekan.

Chief Executive Officer Mahakam Rivers Abdul Mubarok mengatakan, menurunnya perfoma tim merupakan imbas dari sejumlah pemain yang tengah mengalami cedera.

“Kami mengalaim performa yang kurang baik di dua laga terakhir yang disebabkan badai cedera melanda tim. Hilangnya pemain inti di sektor pertahanan dan gelandang pengatur permainan menyebabkan tim ini kehilangan sentuhan,” keluh Abdul Mubarok.

Kans Mahakam untuk merebut kembali pimpinan klasemen sesungguhnya masih terbuka lebar. Meski berada di posisi ke-6, tim besutan Arif Abdul Khair ini hanya terpaut 3 angka dari Lima Utama FC yang berada di puncak klasemen.

Abdul Mubarok berharap para pemain yang cedera bisa segera pulih dan kembali memperkuat tim. Di samping itu, jeda transfer Liga 1 SPL yang telah dibuka akan dimanfaatkan buat menjaring pemain baru demi mengembalikan performa Mahakam Rivers. (BSD)

Baca Juga:  Samarinda Premiere League 2020 Digulirkan Medio Agustus
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button