Berita

Menang 2-0, Cempaka FC Melaju ke Babak 8 Besar Cempaka Cup U-40

anakbola.net – Turnamen sepak bola Cempaka Cup U-40 baru saja menyelesaikan pertandingan di Grup, Minggu (28/3). Setelah Ekabara FC, giliran Cempaka FC Natar yang meraih tiket untuk tampil di babak 8 besar sebagai juara Grup A.

Pada matchday ketiga, Cempaka berhasil mengalahkan Tisaga FC Natar di Lapangan Merah, Tanjung Rejo 1 Natar, Lampung Selatan, dengan skor akhir 2-0. Langsung menekan sejak menit-menit awal, tim yang bermarkas di Stadium Lamer Natar ini  menciptakan gol cepat di menit ke-7 tatkala Sumardi yang mengeksekusi tendangan bebas dengan mulus menjaringkan bola ke gawang Tisaga.

Meski pertandingan berjalan dengan ketat, namun tak ada lagi gol tambahan yang tercipta dari kedua kesebelasan. 1-0 Cempaka memimpin sementara hingga turun minum.

Babak kedua berjalan tak kalah seru, masing-masing kubu terus memburu gol. Dalam suatu kemelut yang terjadi di muka gawang Tisaga, kepanikan pemain belakang mereka berakibat fatal hingga melahirkan ‘gol bunuh diri’ (own goal) di menit ke-42.

Laga yang berlangsung selama 2×30 menit itu pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Cempaka FC. (RED)

Baca Juga:  2 Tim Junior Chosta Van Java Menang di Laga Persahabatan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button