Berita

Unggul 2-1 atas Farmasi, Cempaka FC Melaju ke Semifinal Cempaka Cup U-40

anakbola.netCempaka FC Natar berhasil menang 2-1 atas Farmasi FC pada perempat final Cempaka Cup U-40 di Lapangan Merah, Tanjung Rejo 1 Natar, Lampung Selatan, Kamis (11/3). Dengan hasil tersebut maka Sumardi dan kolega lolos ke semifinal.

Seperti diketahui Cempaka melaju ke babak 8 besar setelah keluar sebagai juara Grup A dengan mengoleksi nilai sempurna (9 angka). Sedangkan lawannya, Farmasi merupakan wakil dari Grup B yang meraih peringkat ketiga terbaik bersama Lupus FC yang berada di Grup C hanya mengantongi 4 poin.

Di laga terakhir Grup B, pekan lalu (7/3) Farmasi menelan kekalahan 1-2 dari Fortuna FC Natar. Hasil pertandingan tersebut menghantarkan Fortuna yang mengemas 5 poin menjadi pemuncak klasemen. Sementara posisi kedua ditempati Lupus FC A Bandar Lampung yang sama-sama memiliki 5 poin namun kalah agresifitas dan selisih gol.

Skuat Farmasi FC. (Foto: Istimewa)

Adapun juara Grup C direbut Pemkab Pringsewu (kabupaten Pesawaran) dengan raihan 7 poin usai mengalahkan OSF Natar dengan skor akhir 7-3, Minggu (7/3). Di bawahnya Sepakat FC menjadi runner up di grup ini.

Kemudian berdasarkan klasemen akhir penyisihan Grup A, Ekabar FC Bandar Lampung yang memiliki 6 poin, berhak mendampingi Cempaka FC melenggang ke babak perempat final. (RED)

Baca Juga:  Duta Metara Cup 2023: UHJH Sumut FC Pimpin Klasemen Sementara Grup D
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button