Berita

Nanang Cetak 1 Gol, Lifeboys FC Perpanjang Catatan Kemenangan

anakbola.net Lifeboys FC sukses memperpanjang catatan kemenangan mereka dalam serangkaian laga ujicoba. Nanang menjadi pencetak gol penentu saat cawang dan kolega menyudahi perlawanan Sekutu FC (1-0) pada pertandingan persahabatan di Putra Mayana Kadugede Stadium, Kuningan, Selasa (8/12).

Dengan hasil tersebut, Lifeboys mencetak kemenangan ketiga secara berturut-turut. Setelah menang tipis 3-2 pertengahan November (19/11) lalu, tim ini melanjutkan kedigdayaannya saat mengalahkan Ciook FC U-19 dengan skor besar 4-0 (29/11).

Menghadapi Sekutu, tim asal Pasir Bunut Lamping Cilamba sempat mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan sekutu. Sehingga pertandingan berjalan cenderung monoton. Hal serupa juga dialami pemain lawan yang tak sanggup menusuk ke jantung pertahanan Lifeboys. Alhasil sepanjang babak pertama, bola lebih banyak bergulir di area tengah. Sampai dengan water break, skor kacamata (0-0) masih menghiasi papan skor.

Minimnya kreatifitas pemain tengah membuat para pemain Lifeboys sedikit frustrasi. Cawang lantas merotasi sejumlah rekan-rekannya di babak kedua. Diantaranya menarik keluar Iki, Ridwan, Danda, Gemet dan Aufa untuk kemudian memainkan Azis, Helmi, Yadi, Boco dan Nanang. Demi menambah daya gempur di lini depan, striker Zarot dan Kezot masuk menggantikan Ozan dan Becot. Selain itu pada posisi centre back Bagas diganti dengan Limbo.

Skuat Lifeboys FC saat tampil pada pertandingan persahabatan vs Sekutu FC, Selasa (8/12).

Dengan amunisi baru yang lebih segar, permainan Lifeboys mengalami perubahan. Pengalaman dan kualitas beberapa pemain inti yang masuk di babak kedua membuat Lifeboys berhasil menciptakan peluang. Memasuki menit ke-70 lewat serangan yang mengejutkan Sekutu, Nanang berhasil memecah kebuntuan. Bermula dari kejelian memanfaatkan pemain-pemain belakang Sekutu yang mulai kehilangan fokus, dengan dingin Nanang menyarangkan bola lewat tendangan kaki kirinya. 1-0 Lifeboys FC memimpin hingga laga usai. (RED)

Baca Juga:  Panaskan Mesin Jelang Mentas di MCL, Tukang Setel FC Ajak 2 Tim Sparing

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button