Berita

Cipas FC Gelar Coaching Clinic Bagi Siswa Obama FC Junior

anakbola.net – Tergerak buat membangkitkan sepak bola di desa Bakom, kecamatan Darma, kabupaten Kuningan, pengurus Cipas FC menggelar Fun Coaching Clinic bagi anak-anak kelompok usia U-10, U-12, dan U-14. Berpusat di lapang sepak bola desa Bakom acara yang dihelat, Minggu (25/4) pagi itu diikuti 25 siswa Obama FC Junior.

Obama FC Junior merupakan klub sepak bola yang berada di bawah naunangan Himpunan Pemuda Pemudi Pasirjati (HIPPA). Meski ditengah bulan Ramadhan anak-anak tetap antusias menyimak pengetahuan seputar perkembangan sepakbola dan berbagi ilmu tentang penanganan cedera.

Menurut Deni Kudel, official team Cipas FC pihaknya sangat senang dapat berbagi cerita serta ilmu dengan anak-anak Obama FC Junior. Apalagi mereka notabene merupakan generasi penerus di bidang sepak bola yang ada di desa Bakom.

Selama acara berlangsung anak-anak tampak fokus mengikuti materi pelatihan yang diberikan. Mereka juga termotivasi untuk menjadi pemain profesional di kemudian hari.

Siswa-siswa Obama FC Junior. (Foto: Istimewa)

Kedepannya acara seperti ini rencana bakal menjadi agenda rutin dari Cipas dan HIPPA. Hal ini merupakan komitmen dalam turut membina pemain-pemain usia dini dan usia muda. Sehingga kelak akan lahir bakat-bakat sepak bola dari desa Bakom yang bisa berkiprah di tingkat nasional.

“Kami memang mempunyai cita-cita untuk mendekatkan diri dengan stakeholders sepak bola desa Bakom. Karena itu coaching clinic yang dilaksanakan ini merupakan langkah awal, untuk kegiatan ke depannya yang lebih besar lagi,” tutur Deni Kudel kepada kontributor anakbola.net, Fiki Priyatna. (RED)

 

Baca Juga:  Keluar Dari Zona Nyaman, Kulibas FC Melancong ke Markas PSPB
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button