Berita

Menang Adu Penalti, Citra Raya Soccer Juara Trofeo Cup Jakarta U-20

anakbola.net – Citra Raya Soccer menjuarai Trofeo Cup Jakarta U-20 setelah memenangi adu penalti 7-6 atas SSB SAB13 pada partai puncak yang digelar di lapangan Dian Harapan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (12/8).

Kedua tim bermain terbuka sejak peluit kick off ditiup, bahkan tensi pertandingan yang dipimpin wasit Yadi itu agak memanas. Inisiatif serangan awalnya dilakukan oleh SAB13 yang sempat mendominasi penguasaan bola sehingga mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 2-1 di babak pertama.

Usai water break pelatih Citra Raya Soccer Anjas mengubah taktik serangan. Langsung tancap gas di babak kedua, kapten Citra Raya Aditya Adandi Nasution memompa semangat timnya untuk meraih hasil maksimal pada laga penentu tersebut. Bermain spartan para pemain asuhan coach Anjas mampu menguasai jalannya pertandingan hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2 lewat gol yang disarangan oleh Flito Jr.

Pemain Citra Raya Soccer melewati hadangan pemain SSB SAB13.

Sengitnya pertarungan di paruh kedua laga, diwarnai aksi saling gempur kedua tim. Namun hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, upaya tersebut tak mampu membuahkan gol tambahan. Skor seri 2-2 memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Beruntung dalam adu penalti ketenangan yang dibarengi kepiawaian para ‘algojo’ Citra Raya mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga memastikan gelar juara bagi timnya dengan skor akhir 7-6.

Langkah anak-anak Sawangan Ciakar, Tangerang bakal melaju ke partai final sudah terlihat sejak pertandingan pertama melawan klub asal Jakarta 7Sky Football Club, Flito Jr sebagai ujung tombak sukses membawa timnya memenangkan pertandingan, melalui 2 gol (brace) yang dicetaknya.

Para pemain dan ofisial Citra Raya Soccer usai menerima trofi juara Trofeo Cup Jakarta U-20.

Keberhasilan menjadi juara 1 Trofeo Cup Jakarta merupakan ajang pembuktian bagi Citra Raya bahwa mereka bisa menembus Liga Askot Jakarta Barat yang akan bergulir dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Unggul 2-1 atas Beno FC, Citra Raya Soccer Lanjutkan Tren Positif

“Saya yakin anak didik saya mampu melewati itu, tugas saya memberi arahan yang terbaik buat mereka. Dengan banyak pemain yang berpengalaman dan dari segi usia yang mumpuni, saya yakin bisa berkembang’,” tutur Anjas, pelatih Citra Raya Soccer.

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini Citra Raya Soccer dihuni oleh pemain belia berpengalaman seperti Aditya Adandi Nasution, jebolan pemain Liga Nusantara Jakarta. Kemudian Diyo yang pernah merasakan aura kompetisi sepak bola junior saat membela Persita Tangerang di Piala Soeratin. Dengan komposisi pemain muda berbakat, bukan tidak mungkin tim ini mampu menjadi ‘Jawara’ di lapangan. (BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker