Berita

Unggul 2-1 atas Beno FC, Citra Raya Soccer Lanjutkan Tren Positif

anakbola.net – Citra Raya Soccer berhasil unggul 2-1 atas Beno FC dalam laga persahabatan di lapangan bola Kampung Ciakar, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Minggu (19/9).

Coach Mohamad Anjas menurunkan pemain-pemain berusia 12-14 tahun untuk menghadapi pasukan Beno. Berinisiatif memainkan ball possession di sepanjang babak pertama, CRS terus menerus menekan lawan. Memasuki menit ke-15 Fadhil mencetak gol pembuka bagi CRS.

Memanfaatkan momen tersebut, Alzawari dan kawan-kawan kian meningkatkan tekanan. Melalui build up serangan yang matang, CRS berhasil mengemas angka kedua lewat gol Syahirul (21′).

Usai rehat, Beno membalikkan keadaan dengan memegang kendali permainan. Melalui serangkaian serangan tuan rumah akhirnya dapat membobol gawang CRS pada menit ke-70 melalui aksi apik Doni. Namun hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Citra Raya Soccer tetap bertahan.

Pelatih Citra Raya Soccer Mohamad Anjas mengapresiasi tren positif tim asuhannya yang sukses membukukan tiga kemenangan beruntun. Di laga ujicoba sebelumnya CRS menang 3-0 kontra Catania, serta mengalahkan GMC dengan skor 4-0.

“Dengan 3 hasil ujicoba yang sangat bagus, tim kami memiliki modal buat mengikuti turnamen yang bakal dihelat dalam waktu dekat. Dari laga melawan Beno FC sebagai pelatih, saya tidak menekankan aspek hasil atau skor yang diraih. Melainkan untuk meningkatkan jam terbang dan mental bertanding para pemain,” ujar Anjas.

“Untuk kedepanya semoga CRS dapat berkembang dan berprestasi. Sehingga kelak bisa mencetak talenta pesepakbola muda yang bagus dan ber-attitude baik,” imbuhnya. (RED)

Baca Juga:  Panaskan Mesin Jelang Mentas di MCL, Tukang Setel FC Ajak 2 Tim Sparing
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button