Berita

Clean Sheet, Satria Cipta FC Kunci Juara Grup

anakbola.net – Melakonini laga ketiga, bagi Satria Cipta FC sudah tidak menentukan lagi untuk kelolosan pada babak berikutnya. Namun, kemenangan adalah jaminan untuk Satria Cipta puncaki grup F.

Mengawali pertandingan, anak asuh Coach Fuad langsung bermain tempo tinggi dengan kombinasi semua lini dalam menyerang. Dinamisasi, organisasi dan transisi yang baik di pertontonkan oleh anak-anak dari Serpong ini. Akurasi dan passing yang baik menjadi ciri khas anak-anak ini.

Sejak babak pertama, lini pertahanan SSB Cakra Buana dipaksa bekerja keras oleh penyerang Satria Cipta. Tak heran, pada babak pertama, penjaga gawang SSB Cakra Buana harus tiga kali memunggut bola dari gawangnya.

Duel antara pemain Satria Cipta FC (kanan) dengan pemain SSB Cakra. (Foto: Dok.Saci)

Pada babak kedua, anak-anak Saci semakin nyaman mengembangkan permainannya. Pada babak ini, 3 gol kembali merubah papan skor menjadi 6-0 untuk keunggulan Satria Cipta FC.

Tiga kemenangan beruntun tanpa kemasukan, kiper Satria Cipta menciptakan clean sheet sekaligus memastikan timnya memuncaki grup F dan melaju kebabak selanjutnya. (MM)

 

 

Baca Juga:  Matangkan Strategi Bermain, Satria Cipta FC Bawa Pulang Trofi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker