Berita

Cleansheet di Laga Final, Wartel FC Merengkuh Gelar Juara

AnakBola – Gelaran Bontos Putra Cup 2022 yang dihelat di Lapangan Terminal DLLAJ Kp.Jati Parung, Kabupaten Bogor pada Minggu (20/3) telah rampung. Pada turnamen sepak bola yang diadakan dalam rangka penyampaian santunan buat anak-anak Yatim tersebut, Wartel FC berhak merengkuh gelar juara. Tak hanya itu, salah satu penggawa lini belakang mereka, yaitu Andil Ramdani didapuk sebagai pemain terbaik.

Di babak final Wartel menantang juara Grup D, Japur FC. Sebelumnya Japur mengalahkan juara Grup B di Semifinal. Menghadapi lawan yang sepadan, mulanya skuat Wartel mengalami kesulitan mengemas angka. Apalagi kedua kesebelasan terlibat aksi jual beli serangan yang sengit. Beruntung, di laga pamungkas ini Eka mampu menyarangkan bola ke gawang Japur sekaligus menyegel trofi juara bagi timnya.

Cleansheet di Laga Final, Wartel FC Merengkuh Gelar Juara
Cleansheet di Laga Final, Wartel FC Merengkuh Gelar Juara
Andil Ramdani (Wartel FC), pemain terbaik Bontos Putra Cup.

Wartel begitu mendominasi saat menghadapi rival-rivalnya di Grup A. Kapak Merah FC mereka kalahkan di partai pembuka dengan skor 4-0. Selanjutnya para pemain Wartel yang haus gol menghentikan perlawanan Jiekel FC, 3-0. Hasil tersebut membawa Adil dan kawan-kawan melaju ke semifinal sebagai juara. grup A.

Pada babak semifinal Wartel mendapat lawan yang seimbang dari sang Juara Grup C, Putra Mandiri FC. Kokohnya barisan Putra Mandiri berhasil mematahkan gelombang serangan dari Wartel. Skor kacamata (0-0) menghiasi permainan di waktu normal (2×15 menit). Pertandingan lantas dilanjutkan dengan adu penalti. Empat algojo Wartel FC sukses menjalankan misi melangkah tegap melangkah ke partai puncak dengan keunggulan 4-3. (PN)

Baca Juga:  Gatut Hari S: Kampiun Indonesia League Sarana Pengenalan Kompetisi Bagi Pemain Usia Muda
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker