Berita

Usung Sepak Bola Satukan Kita, CLRB Gelar Friendly Match

anakbola.net – Tim sepak bola Coach Liga Remaja Balikpapan (CLRB) menggelar friendly match versus Permata FC di Lapangan Foni Kebunsayur, Balikpapan, Minggu (1/11) lalu. Tampil penuh kecerian tim yang mengusung slogan #Sepakbolasatukankita harus mengakui keunggulan Permata dengan skor akhir 2-4.

CLRB yang dikomandani Joko Rohani sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Usai turun minum, CLRB berhasil menyamakan kedudukan. Gol pembuka tim besutan Coach Dedy Yuri Ahmad tercipta melalui serangan cepat, yang ditutup dengan gol dari Coach Ifull (39′).

Berikutnya giliran sang kapten Joko Rohani yang menorehkan namanya di papan skor, setelah melesakkan bola dengan tendangan kera kaki kiri. Gol tersebut merubah kedudukan menjadi imbang 2-2.

Permata lantas bereaksi dengan memborong dua gol di sisa waktu pertandingan. Hingga full time Permata FC kembali unggul 4-2 atas Coach Liga Remaja Balikpapan.

Raut keceriaan para penggawa Coach Liga Remaja Balikpapan.

Bagi penggawa-penggawa CLRB yang juga memiliki motto belajar dan berbagi ini, hasil pertandingan tersebut bukan yang utama. Karena laga persahabatan digelar sebagai wahana untuk menjalin dan memperkokoh persaudaraan sesama penggiat sepak bola di ‘Kota Minyak’ Balikpapan. (RED)

 

Baca Juga:  SSB Siaga Pratama Kuning Rebut Tiket 8 Besar Turnamen Cibinong Poetra U-15
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button