Berita

Coach Raga Puas Dengan Performa SSB Bunda Persaci

AnakBola – Coach Raga Juhari mengaku puas dengan performa tim asuhannya saat menyambangi kandang SSB BSGPSG, Miggu (17/10). Dalam pertemuan yang bertujuan mempererat silaturahmi itu, kedua SSB menggelar empat pertandingan untuk kategori umur, U-10, U-13, dan U-15.

“Menyaksikan anak-anak didik kami bertanding, saya cukup puas dengan penampilan mereka. Barisan belakang sudah lebih solid dari sebelumnya. Teristimewa untuk barisan pertahanan skuat U-15 yang dikoordinir Rangga Sanjaya,” terang mantan pemain liga mahasiswa ini.

Coach Raga Puas Dengan Performa SSB Bunda Persaci

Raga juga memuji kualitas pemain lapis kedua tim Bunda Persaci U-15 yang memiliki kreatifitas dan kecepatan membuka ruang bagi para pemain depan, seperti sang ‘Bomber Maut’, Teguhsyah untuk melesakkan si kulit bundar ke gawang lawan.

Namun begitu, aspek penyelesaian akhir tim U-15 tidak luput dari sorotan mantan pelatih tim pelajar tingkat Nasional ini.

“Beberapa peluang di area kotak penalti BSGPSG terbuang percuma. Kalau saja anak-anak bisa bermain lebih tenang buat mengkonversi menjadi gol, mungkin hasilnya akan berbeda,” lanjutnya.

Pada partai pertama, kelompok usia U-10 yang dihelat di lapangan Mukti Jaya Gandoang, kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, masing-masing tim merancang skema permainan yang apik. Bunda Persaci berhasil memecah kebuntuan di paruh pertama melalui aksi Siva. Gol anggota tim Angel Bunda Persaci itu membawa tim tamu memimpin hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua tim binaan Bang Abin melakukan perubahan dengan memasukan Kevin Simamora. Pemain dengan julukan Neymar dari Kampung Cibeber ini membuat penonton terpeseona dengan gojekannya.

Ditopang barisan belakang yang terkoordinir rapi dibawah pimpinan Satria dan Ayuu, Bunda Persaci hanya kecolongan satu gol. Dengan memperagakan permainan satu-dua sentuhan yang dikombinasi dengan passing pendek dan crossing menyilang mereka sukses menyarangkan gol tambahan, sekaligus menutup laga dengan keunggulan 2-1 atas tuan rumah.

Baca Juga:  Parade Gol di Laga SSB Bunda Persaci U-15 Kontra SSB Perkasa Muda
Coach Raga Puas Dengan Performa SSB Bunda Persaci
Pemain SSB Bunda Pesaci U-15 melakukan pemanasan jelang laga vs SSB BSGPSG, Minggu (17/10)/

Tak mau kalah dengan juniornya, tim Bunda Persaci U-13 juga membukukan kemenangan 2-0. Dua gol ke gawang BSGPSG tercipta lewat tendangan duo striker, Dede dan Fahjri Abon.

Sementara itu di game penutup giliran Bunda Persaci U-15 yang sukses mengalahkan BSGPSG dengan skor 5-0. Tim yang diarsiteki langsung oleh Coach Raga tampil dengan total football sejak peluit kick off dibunyikan. Mendominasi jalannya pertandingan, Bunda Persaci mengurung lawan hingga setengah lapangan. Alhasil, BSGPSG sulit mengembangkan permainan terbaiknya.

Di pinggir lapangan, tampak pemandangan yang melukiskan keakraban para orang tua siswa yang mendampingi putra-putrinya bertanding. Para wali pemain dari kedua kubu itu secara alami turut menjalin silaturahmi. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker