Berita

Sambut Restart Liga 1, Coach RD Bina Komunikasi Dengan Laskar Sape Kerrab

anakbola.net –  Merespon kemungkinan Liga 1 akan digulirkan kembali September mendatang, Rahmad Darwan atau yang akrab disapa Coach RD giat membina komunikasi dengan anak asuhnya. Pelatih Madura United ini secara rutin memantau kondisi Laskar Sape Kerrab melalui video yang dikirimkan ke tim pelatih.

Namun Coach RD belum memastikan Greg Nwokolo cs akan dipanggil menjalani latihan secara grup dalam rangka persiapan mengarungi Liga 1. Hal ini memang tidak bisa lepas dari sikap Madura United terkait perjalanan kompetisi musim ini. Kendati demikian, RD enggan menanggapi lebih lanjut. Mengenai keputusan jadwal latihan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen klub.

“Sementara ini kita terus melakukan komunikasi dengan pemain melalui video latihan yang dikirim pemain. Kita belum bisa memastikan kapan memulai persiapan, karena semua bergantung kebijakan klub untuk hal ini,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC dan PS Tira itu.

Kepada para pemain Madura United, RD menghimbau untuk senantiasa menjaga kondisi kebugaran fisik dan kemampuan skill bermain meskipun belum ada panggilan untuk kembali berkumpul. Terkait kondisi fisik yang bugar menurut RD dapat menjauhkan para pemainnya dari terpapar virus COVID-19.

“Sejauh ini orientasi kita ke kondisi pemain hanya mereka menjaga kondisi untuk menguatkan imunitas tubuh agar kuat menghadapi virus COVID-19. Artinya, intensitas hanya medium saja untuk persiapan 6 minggu sudah cukup,” tutupnya. (BSD)

Baca Juga:  Tak Ingin Cedera, Asep Berlian Latihan Di Lapangan Rumput
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker