Berita

Coba Pelbagai Skema, Guns Soccer Tahan Imbang Bintang Fajar

AnakBola – Menghadapi SSB Bintang Fajar dari Bedahan Depok, Imam Nugraha, pelatih SSB Guns Soccer mencoba menerapkan skema 3-5-2 dengan transisi bertahan 5-3-1-1.  Bertajuk laga ujicoba, pertemuan kedua tim tersebut dihelat di lapangan Garam, Gunung Sindur, Senin (23/1) pagi.

Ajang ini dimanfaatkan Guns Soccer mempersiapkan diri guna menghadapi lawan-lawan pada lanjutan babak knock out Liga TopSkor U-14. Mengandalkan kecepatan winger di sisi kiri kanan, anak asuhan Coach Imam  melakukan penetrasi pada lini belakang SSB Bintang Fajar. Direct ball dan through pass dijadikan senjata andalan dalam membongkar jantung pertahanan Bintang Fajar yang bekerja solid.

Pun, SSB Bintang Fajar juga tak mau dalam tekanan, memainkan umpan satu dua sentuhan. Mereka memaksa pemain belakang SSB Guns Soccer bekerja ekstra keras.

Kombinasi Aril, Teguh dan Zayyan bekerja apik ditunjang oleh Yudha bersma Andika di flank sangat membantu kerja lini tengah yang di huni oleh Ikram, Fajri, dan Alief. Sayangnya pergerakan Arifin dan Dika di lini depan berhasil diisolir para pemain belakang Bintang Fajar.

Kedua kesebelasan menciptakan beberapa peluang. Namun, kedua penjaga gawang juga tampil ciamik, sehingga papan skor tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi. (MM)

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, SSB Guns Soccer Menjamu Siaga Pratama
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button