Berita

Combo United FC Menang Besar Di Kandang X-Stream

anakbola.net – Klub sepak bola asal Medan Sunggal, Kota Medan, Combo United FC menang telak dengan skor 4-1 atas tim tuan rumah X-Stream Futsal League (XFL) dalam friendly match yang digelar pada Jumat (7/8) malam. Hasil ini menambah catatan kemenangan Combo United dengan produktifitas gol yang tinggi.

Sebelumnya Combo menghujani gawang Solid FC hingga sepuluh gol. Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Lapangan Taman Chandika (Johor), Kota Medan pada Mingu (19/7) silam, berkesudahan dengan skor 10-4 untuk kemenangan Combo United.

Dalam laga di stadion Kebun Bunga Medan, Sumatera Utara, Jumat (7/8), pemain Combo Yudha menyumbang dua gol (brace) yang dicetak pada babak pertama dan babak kedua.

Bermain di kandang lawan, anak-anak Combo United FC mendominasi permainan atas XFL. Kendati laga berjalan sengit, Tambun dan Amri sukses mampu menaklukkan penjaga gawang X-Stream di paruh kedua pertandingan.

Sementara itu dengan penguasaan bola (ball possession) hanya 25%, praktis membuat X-Stream sangat mengandalkan serangan balik saat menjamu Combo United. Sehingga mereka hanya memperoleh 1 gol penghibur di kandangnya sendiri.

Man of the match pada laga Combo United FC kontra X-Stream (7/8).

Selain Yudha yang tampil cemerlang dengan mencetak brace, namun bintang lapangan atau man of the match pada pertandingan persahabatan tersebut disematkan kepada pemain Combo United lainnya, yakni Kiki.

Usai pertandingan, kapten Combo United FC Rahma Danny mengaku puas dengan hasil yang diperoleh timnya.

“Dengan status kemenangan hari ini sangat kami syukuri. Dengan kemenangan ini kami dapat menguasai pertandingan lewat penguasaan bola jauh lebih baik dari laga-laga sebelumnya”, ungkap Rahma Danny kepada anakbola.net

“Semoga di pertandingan-pertandingan berikutnya, kami bisa bermain lebih kompak dan lebih bagus. Sehingga meraih hasil yang terbaik” imbuhnya. (RED)

Baca Juga:  Setelah 32 Tahun Penantian Indonesia Lolos ke Piala Asia Wanita 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker