Berita

Corona Merebak, Liga Darma Dihentikan Sementara

anakbola.netLiga Darma musim 2020 resmi dihentikan untuk sementara waktu karena situasi pandemi virus Corona. Keputusan tersebut disampaikan oleh Karang Taruna Damarwulan, selaku operator Liga Darma melalui Surat Pemberitahuan Nomor: 006/KTD-DARMA/IX/2020, bertanggal 23 September 2020.

“Maka dengan ini Karang Taruna Damarwulan menyampaikan penghentian sementara seluruh kegiatan kompetisi Persahabatan Liga Darma 2020, terhitung sejak tanggal 28 September 2020 hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian,” ungkap Uus Husaeni Ketua Karang Taruna Damarwulan dalam keterangan tertulisnya.

Langkah ini diambil operator Liga menyusul meningkatnya jumlah warga di kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini juga selaras dengan himbauan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 kabupaten Kuningan untuk tidak menggelar kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan massa dalam jumlah besar.

Sementara itu hingga pertandingan ke-24, Wanacala FC kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin. Menyusul di posisi kedua Balghir FC yang mengemas nilai 9. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat dihuni Wanasaba FC dan Kompas FC yang memiliki nilai sama 7 poin. (RED)

Baca Juga:  Laga Ujicoba Dilakoni Skuat Pelita Jaya Soccer School U-10 dan U-11 di Ciater Pamulang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker