Berita

Corona Mewabah di Muratara, SSB Maury Hentikan Festival Sepak Bola U-13

anakbola.net – Masih mewabah dan meluasnya virus Corona (COVID-19) membuat SSB Maury FC membatalkan Festival Sepak Bola Usia Dini U-13 (kelahiran 2008 dan 2007). Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung oleh Umar, perwakilan panitia penyelenggara.

“SSB Maury Kabupaten Muratara (red: Musi Rawas Utara) meminta maaf, kami gagal mengadakan festival sepak bola usia dini karena alasan virus Corona bertambah banyak,” ujar Umar melalui pesan tertulis kepada Anakbola.

Semula festival sepak bola yang menggunakan format 11 vs 11 pemain dengan durasi waktu 2×15 menit itu akan bergulir di lapangan bola kaki desa Maur Baru, kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan pada 29 hingga 31 Oktober mendatang. Event yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SSB Maury yang keempat belas ini akan memperebutkan piala bergilir dan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 150 juta.

Panitia penyelenggara memutuskan menghentikan festival tersebut demi keselamatan dan kesehatan pemain, ofisial, perangkat pertandingan, hingga para penonton atau orang tua dari para pemain sepak bola agar tidak terpapar COVID-19. Selain itu langkah ini diambil pihak SSB Maury sebagai bagian dari upaya menangani dan mencegah penyebaran pandemi virus Corona di wilayah kabupaten Muratara. (MM)

Baca Juga:  Gothia Cup 2022 Boys 12: Tampil Perkasa IJSL Menang 6-0 atas IFK Aspudden-Tellus Gul A
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker