Berita

Jadi Runner Up Turnamen Sixfeo, Costa Van Java FC U-11 Kian Percaya Diri

anakbola.net – Kian hari tim Costa Van Java FC U-11 kian menunjukkan perkembangan yang lumayan pesat. Pekan lalu misalnya, mereka berhasil meraih posisi kedua di ajang turnamen Sixfeo SSB Benteng Taruna yang dihelat di komplek Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang,

“Anak-anak kelompok umur U-11 kian termotivasi untuk meningkatkan kemampuannya. Saat tampil di turnamen yang diadakan SSB Benteng Taruna, Minggu (14/3) tim mampu memperagkan permainan yang sangat bagus hingga menembus final,” ujar Ketua Pengurus Costa Van Java Eka Prasetyo.

“Sayang di partai puncak kami kalah dramatis melawan SSB Legok lewat adu penalti. Namun saya bangga karena anak-anak bisa memaksa lawan bermain imbang 1-1 di waktu normal (1×15 menit),” tambahnya.

Seiring dengan pengalaman bermain dan prestasi yang diukir, kepercayaan diri dari anak-anak tersebut semakin meningkat. Tetapi Eka selalu berpesan kepada para anak-anak asuhnya itu agar tidak lekas berpuas diri, dan mengabaikan kedisiplinan dan kerja keras buat berlatih.

CVJ melaju ke putaran final setelah berhasil memetik kemenangan 4-0 atas SSB Benteng Taruna. Kemudian mengalahkan SSB Tangrang FC dengan skor akhir 2-0.

Berikut daftar tim peserta Sixfeo Silaturahmi U-11: Benteng Taruna selaku tuan rumah, SSB BC FC. Tangerang FC, SSB Sinar Muda, SSB Legok, Costa Van Java FC.

Line up CVJ FC: Sohip Aldiansyah, A. Ilham (Boho), Faisal Anto, Aqilaturraihan, M. Ilham, Mahesa Saputr, Herlangga Yudistira, dan M, Mursin. Sedangkan pemain pengganti: Arif Virdaus dan M. Jazuli. (RED)

Baca Juga:  Boro Sarantangan Kalah Adu Penalti Lawan Sebatuk Borneo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker