Berita

Menang Lawan Persekat United, Daun Muda FC Kokoh di Puncak Klasemen

anakbola.net – Daun Muda FC sukses melanjutkan tren positif di Grup B turnamen sepak bola All Star Cup I 2021. Menjalani laga di pekan kedua, Arifin dan kolega menang besar 3-0 atas Persekat United. Pertarungan antara kedua kesebelasan yang di helat di Lapangan PTPN II Kebun Bulu Cina, kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, Minggu (1/8) mulanya berjalan cukup imbang. Jual beli serangan mewarnai duel pada babak pertama.

Daun Muda membuka keunggulan lewat gol yang disarangkan oleh Arifin pada menit ke-30. Menjelang water break, giliran Ari (44′) turut mencatatkan namanya di papan skor. 2-0 Daun muda memimpin sementara .

Tak mengendurkan serangan, Daun Muda terus mengambil mendominasi jalannya permainan. Kreativitas dan koordinasi antar lini yang berjalan dengan baik membuat mereka mampu mengatasi perlawanan dari Persekat. Bahkan Daun Muda sempat menambah pundi-pundi gol lewat aksi Ucok (58′) yang berhasil membobol gawang lawan. Skor 3-0 untuk kemenangan Daun Muda bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Daun Muda FC memperbesar keunggulan sekaligus semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Dibawahnya Panglima FC yang mengumpulkan 3 angka membayangi di peringkat kedua. Sedangkan di posisi ketiga bertengger Vandeboy FC yang baru mengantongi satu poin. (RED)

Baca Juga:  Sebiji Gol ke Gawang PPDI Loloskan Rampi FC ke Perempat Final Anik Cup 1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button