Berita

Menang Dari RMJ FC, Dejan FC Melenggang ke Babak 32 Besar PSP Cup

anakbola.net – Pertandingan RMJ FC dengan Dejan FC, senin (24/2) di babak penyisihan PSP Cup, bak partai final kepagian. Wajar saja, kedua kesebelasan adalah tim yang diunggulkan melangkah jauh dalam turnamen PSP Cup kali ini.

Dejan FC Mampang, Depok (Dejan) dan RMJ FC Serua, sudah malang melintang dalam pelbagai turnamen Tarkam yang di gelar di Jabodetabek. Materi pemain kedua kesebelasan juga merata dalam setiap lini.

Bahkan kedua kesebelasan ini juga memiliki kedalaman squad, pemain yang duduk di bangku cadangan memiliki kualitas yang setara dengan pemain yang masuk line up.

Tak heran, banyak pengamat dan penonton menyayangkan pertemuan yang terlalu dini. Namun hasil drawing turnamen, kedua kesebelasan unggulan ini harus saling menyingkirkan di babak penyisihan.

Sejak babak pertama di mulai, kedua kesebelasan bermain dengan cepat dan tak lama-lama bermain-main dengan bola. Permainan dengan tempo cepat diperagakan oleh kedua kesebelasan agar bisa mencetak gol cepat ke gawang lawan.

Dejan FC, mengandalkan kepiawaian Mamadou sebagai dirijen lapangan tengah. Beberapa kreasi serangan dibangun oleh Dejan berawal dari kreatifitas Mamadou. Sering kali, pergerakan maupun umpan dari Mamadou merepotkan lini pertahanan RMJ FC.

Junaidi yang mengomandoi lini pertahanan RMJ FC bermain sangat baik dan berhasil mematahkan serangan dari Dejan yang datang bergelombang. Sampai jeda turun minum, papan skor tak berubah.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan tetap bermain dengan serangan cepat dan intensitas tinggi. Adu cerdas lini tengah kedua kesebelasan sangat menghibur penonton yang memadati lapangan PSP Sawangan.

Berawal dari sepak pojok yang terukur, Aldo, bek Dejan yang ikut membantu serangan, menyambut bola di udara dengan heading yang meluncur deras ke gawang RMJ FC. Irfan Tile, penjaga gawang RMJ FC tak bisa berbuat apa-apa, harus menerima gawangnya bergetar. 1-0 untuk keunggulan Dejan FC.

Baca Juga:  Jalan Mulus We One FC ke Semifinal Trofeo SPM FC 2022

Tertinggal 1-0, RMJ semakin meningkatkan serangannya. Mengandalkan Ali, striker lincah RMJ FC berulang kali merepotkan pertahanan Dejan. Tak jarang, guna menghentikan serangan RMJ FC yang sangat skematis, pemain bertahan Dejan harus melakukan pelanggaran.

Wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan kartu kuning untuk Denis, stoper Dejan FC karena melakukan pelanggaran keras pada Ali.

Free kick di luar kotak penalti Dejan FC belum berhasil di konversi oleh pemain RMJ FC. Eksekusi tendangan bebas, ini masih tipis di atas mistar gawang Dejan FC yang di jaga oleh Pras.

RMJ FC sepanjang babak kedua otomatis menguasai pertandingan. Serangan demi serangan yang coba dibangun oleh pemain RMJ FC belum berhasil berbuah gol.

Disiplin dan solidnya lini pertahanan Dejan FC membuat gawang Pras clean sheet. Menit-menit akhir pertandingan, RMJ FC berpeluang menyamakan kedudukan. Sayangnya, tendangan wahyudi, gelandang RMJ FC terlalu lemah dan dengan mudah jatuh ke dalam pelukan Pras, penjaga gawang Dejan. Demikian pula tendangan Basuki yang melenceng jauh dari gawang Dejan FC.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tak berubah untuk kemenangan Dejan. Kemenangan 1-0 dari RMJ FC ini, menghantarkan Dejan FC melaju ke babak 32 besar PSP Cup. (WW)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker