Berita

Demi Perbaiki Peringkat di Liga 1 SPL, Busur FC Borong Pemain

anakbola.net – Pergerakan Bubuhan Suryanata FC di bursa transfer pekan lalu tergolong radikal. Memasang target menang pada lanjutan Liga 1 Samarinda Premiere League 2021, Busur FC memperkuat diri dengan membeli pemain hampir di semua posisi. Tak tanggung-tanggung 7 pemain berpengalaman berhasil diboyong dari sejumlah klub. Lantas siapa nama pemain baru tersebut?

Pada lini belakang terdapat center back Herman (Cadangan FC). Kemudian di lini tengah, midfielder asal Ex Samarinda U23, Ryan Kukar juga resmi mengenakan jersey Busur FC. Tidak ketinggalan buat mengisi posisi gelandang Ari Sandi Batu didaratkan dari BWS K-IV FC. Lantas untuk mempertajam barisan penyerang, diisi Rizky Neymar (Cadangan FC). Sedangkan tiga pemain lainnya, yakni Etong (Senjum FC), Om Udin (Pasar Pagi FC), Teguh (Non Club).

Dengan tambahan amunisi baru ini, manajemen Busur FC sangat antusias menatap perjalanan di musim ini. Mereka optimis bisa bangkit dan memperbaiki peringkat. Pasalnya hingga pekan keenam Liga 1 SPL, Rahmad cs masih berkutat di papan bawah klasemen. (BSD)

Baca Juga:  Arya Gerryan, Pemain Muda 'Pesut Etam' Diharap Tampil Konsisten Pada Lanjutan Liga 1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button