Berita

Demi Regenerasi, Granat FC Bentuk Tim Junior

anakbola.net – Dalam rangka percepatan proses regenerasi Granat FC Subang berencana membentuk tim junior. Berkenaan dengan itu klub sepak bola yang bermarkas di Kalijati, Tanggulun Timur, kabupaten Subang, telah membuka program latihan kelompok usia U-10 hingga U-18.

Sampai dengan saat ini sebanyak enam belas orang sudah bergabung. Program pembinaan pemain usia dini dan usia muda tersebut langsung ditangani coach Endang, pelatih kepala Granat.

“Pembentukan tim junior ini sekaligus sebagai wahana mengembangkan bakat sepak bolaanak anak Kalijati. Untuk pelaksanaan latihan mengikuti jadwal tim senior. Kepada anak-anak yang tersebut, klub tidak mengenakan biaya karena mendapat dukungan dari bapak Ade Wahyudin,” ujar Endang.

Bahkan kami menargetkan setelah lebaran Idul Fitri tim junior ini sudah siap mengarungi beberapa kompetisi sepak bola di wilayah Subang. Sehingga mereka mendapat kesempatan untuk memperoleh pengalaman bertanding, disamping menjalani latihan rutin,” sambungnya.

Terhadap skuat Granat FC Junior, coach Endang tidak hanya memberi pengetahuan teknik dasar dan taktik bermain bola. Anak-anak ini juga dididik agar memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan semangat pantang menyerah. (RED)

 

 

Baca Juga:  Suai FC Geber Persiapan Jelang Tandang ke Markas Granat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker