Berita

‘Derby Reborn’ Berakhir Sama Kuat

anakbola.net – Laga derby terjadi di lapangan sepak bola desa Kalong 2, kecamatan Leuwisadeng, kabupaten Bogor, Jawa barat, saat Reborn FC menjamu Angkasa Reborn FC (Angkasa) pada pertandingan persahabatan, Sabtu (8/8) lalu.

Duel ‘derby Reborn‘ antara tim asal Leuwisadeng, Reborn FC dengan klub sepak bola yang berbasis di Bojonggede, Angkasa Reborn FC berakhir sama kuat. Setelah dari dua laga yang digelar baik Reborn FC maupun Angkasa Reborn FC sama-sama memenangkan satu pertandingan.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan durasi 2 x 25 menit, Reborn FC B harus mengakui keunggulan Angkasa Reborn FC B dengan skor 0-3. Sedangkan pada pertandingan kedua yang Reborn FC A berhasil menang dari lawannya Angkasa Reborn FC A dengan skor akhir 3-0.

Di pertandingan perdana tim tamu tampil begitu agresif. Alhasil di menit ke-15 Angkasa B mampu mencuri gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Andre. Berawal dari tendangan plesing Andre saat mengeksekusi free kick, penjaga gawang Reborn A gagal menjangkau bola. Skor 1-0 untuk keunggulan Angkasa B bertahan hingga turun minum.

Selanjunta tensi permainan di babak kedua kian meninggi. Serangan bergelombang dari anak-anak Bojonggede memaksa kiper Reborn mengambil bola dari gawangnya sendiri. Gol ini terjadi berkat umpan ‘manis manja’ yang disodorkan Uwih Costa dari sepak pojok di sisi kanan Reborn B yang disambut Wadi dengan menceploskan bola ke gawang lawan.

Beberapa menit kemudian pencetak gol pertama Angkasa B memberikan bola lewat umpan terobosan yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain muda Angkasa Reborn FC Sheva. Gol tersebut membuat Reborn B tertinggal jauh 0-3 dari Angkasa B.

Skuat Reborn FC (depan) dan Angkasa Reborn FC jelang kick off pertandingan persahabatan, ‘Derby Reborn’, Sabtu (8/8).

Berbeda dari pertandingan pertama, tim tuan rumah Reborn FC A kali ini mendominasi permainan melalui penguasan bola dan serangan yang efektif. Koordinasi antar lini yang baik di kubu Reborn A membuat pemain-pemain Angkasa A sulit mencari celah untuk menciptakan peluang gol.

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Dan Ball Feeling, Penggawa 'Maung Ngora' Latihan Mandiri

Tak pelak, jika 2 gol sukses disarangkan anak-anak desa Kalong 2, Leuwisadeng ke gawang tim tamu di sepanjang paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Reborn FC A tetap bermain dengan konsisten sehingga para pemain Angkasa Reborn A menjadi tak berkutik. Walau sempat memberikan perlawanan, namun serangan yang dibangun Angkasa A tak mampu memborbardir gawang Reborn A dengan shoot on target.

Berada di bawah tekanan membuat salah satu pemain Angkasa A melakukan pelanggaran di area terlarang. Hadiah penalti jelang berakhirnya pertandingan itu pun dieksekusi dengan sempurnan oleh pemain andalan Reborn A. Skor 3-0 untuk kemenangan Reborn FC A menutup pertandingan persahabatan, derby reborn, Sabtu (8/8) sore. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker