Berita

Dikalahkan Murni Kecil, Erwe5 FC Runner Up Sixfeo Fun Football 2020

anakbola.net – Erwe5 FC gagal merebut juara Sixfeo Fun Football 2020 yang dihelat di Lapangan INKOPAD Kartika Sejahtera, Tajur Halang, Bogor. Bertindak sebagai tuan rumah, Dwiky RH dan kawan-kawan harus puas dengan predikat runner up, usai dikalahkan oleh Murni Kecil pada partai puncak, Rabu (23/12).

 

Penentuan kampiun di kejuaraan  tersebut harus ditentukan dengan undian koin. Tos-tosan dilaksanakan menyusul hasil imbang 1-1 di sepanjang 2×20 menit. Begitupula di babak adu penalti, kedua kubu menutup laga dengan skor sama kuat 3-3.

Kedua tim bertemu di babak final setelah keluar sebagai juara di grup masing-masing. Erwe5 menjadi wakil Grup A, sedangkan Murni Kecil merupakan tim yang tergabung dalam Grup B.

Mini turnamen sepak bola ini diikuti enam tim, yakni Erwe5, Dream Team FC, Posko Official, Ngaco Squad, dan Lucky Bots FC yang dibagi kedalam dua grup. Setiap pertandingan berlangsung selama 2 x 20 menit.

Penyerahan trofo Juara ke-2 Sixfeo Fun Football 2020 kepada perwakilan skuat Erwe5 FC.

Walau harus melepas trofi juara, Dwiky tetap mengapreasi penampilan rekan-rekan setimnya. Bagi Erwe5 FC ajang ini merupakan wahana untuk membangun persaudaraan antar komunitas sepak bola serta menambah jam terbang para pemain. (RED)

Baca Juga:  PSSM Sidomulyo Incar Tiket Semifinal Yon Armed 02 Silaturahmi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button