Berita

Diperkuat Pemain Liga 3, Skuat Veteran 30 FC Menang 2-0 Atas Persaka FC

anakbola.net – Kemenangan 2-0 dibukukan Veteran 30 FC saat meladeni perlawanan Persaka FC di Liga Ramadhan Kalangan. Permainan cantik dan efektif diperagakan tim asal Boyolali yang diperkuat pemain Liga 3 Indonesia, Aditya Adandi Nasution dalam laga yang berlangsung di Lapangan Desa Kalangan, Gemolong, kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (2/5).

Bagi Aditya ajang iniĀ  merupakan pengalaman perdananya berlaga di liga antar kampung (tarkam) di pulau Jawa. Meski tak mencetak gol di pertandingan tersebut, kehadiran pemain generasi milenial itu turut berkontribusi terhadap konsistensi permainan menyerang yang diperagakan oleh skuat Veteran.

Diperkuat Pemain Liga 3, Skuat Veteran 30 FC Menang 2-0 Atas Persaka FC

Dalam tensi permainan yang tinggi, Veteran berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan Persaka. Serangan yang dibangun oleh Udin dari sektor tengah berulang kali merepotkan barisan belakang lawan.

Pada menit ke-36 Aditya memperoleh peluang dari service bola mati, umpan dari sang Teki. Tapi sayang belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Sundulaannya masih melebar beberapa inchi di sisi gawang Persaka.

Sebelum turun minum top striker Veteran 30 FC, Listiono sukses menyarangkan bola ke gawang Persaka. Memanfaatkan bola lepas, Listiono dengan sigap menyambar bola hingga membuat kiper lawan tak berdaya. 1-0 Veteran memimpin atas rival abadinya.

Di babak kedua Veteran mengubah taktik dengan lebih banyak bertahan. Momen tersebut digunakan Perseka untuk meningkatkan intensitas serangannya. Namun upaya mereka kerap dipatahkan penjaga gawang Veteran, Rot yang bermain gemilang.

Veteran kembali mendapat peluang dari bola lambung kepada Listiono yang berada di depan. Melakukan kontrol dengan baik dan menggiring bola ke sisi kanan, Listiono melepaskan tembakan jarak jauh nan akurat. Skor pun berubah menjadi 2-0, Veteran 30 FC memimpin hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga:  Tak Kenal Gengsi, Bek Timnas U-16 Jualan Kue Pukis & Ikan

Demi keselamatan para pemain, ofisil, perangkat pertandingan dan para penonton duel pihak panitia menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Para anggota Karang Taruna setempat bahu-membahu mengawasi pelaksanaan prokes itu hingga situasi aman dan kondusif hingga laga selesai. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker