Berita

Menang 2-1, DKI Jakarta Juara Piala Soeratin U-13 Edisi Perdana

AnakBola – DKI Jakarta sukses menorehkan sejarah menjadi juara di edisi perdana Piala Soeratin U-13 2021/2022. Gelar tersebut mereka pastikan usai mengalahkan Jawa Timur pada laga final di Lapangan Rugby, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/3).  Partai puncak kompetisi usia muda ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Melalui kerja keras tim asuhan Coach Iskandar mengakhiri pertarungan yang sengit dengan skor 2-1. Gawang tim Jakarta justru mengalami kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-38’ pemain Jatim, Afreza Davino Pramudya berhasil menyarangkan bola. Namun perlawanan   anak-anak dari anak-anak Jakarta belum purna. Berbekal mental juara yang terpatri, dengan spartan mereka melancarkan serangan balasan.

Meski sempat mengkhawatirkan, skuat ini mampu menyamakan kedudukan di menit ke-50+3’ lewat aksi Hanif Sahregal. Kemenangan pun datang untuk DKI Jakarta setelah menempuh perpanjangan waktu. Kali ini giliran Rafa Irsyad Pranaja (56’) yang menyumbang gol.

Sementara itu di pertandingan sebelumnya, Banten berhasil merebut peringkat ketiga Piala Soeratin U-13, usai menang tipis 1-0 atas Sumatera Utara. Nabil Khoiron Iriawan menjadi pahlawan bagi timnya berkat gol yang dicetak di menit ke-24’. (BSD)

Baca Juga:  Piala Soeratin U-13 Perdana Diperebutkan DKI Jakarta dan Jawa Timur
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker