Berita

Jadi Tim Kuda Hitam, Dodos FC U-17 Gapai Final Piala Soeratin 2021 Kalbar

AnakBolaDua gol yang dicetak Regel dan Ferdiansyah membawa Dodos FC mengalahkan Persibeng dengan skor akhir 2-1. Dengan hasil tersebut, tim asuhan Herlis Daryanto memastikan menjadi tim pertama yang lolos ke babak final Piala Soeratin U-17 musim 2021 zona Kalimantan Barat setelah unggul agregat 4-3 dari klub asal Bengkayang itu.

Pada semifinal leg kedua yang dihelat di Stadion Gabsis, Sambas, Sabtu (27/11) klub sepak bola asal desa Sungai Deras, Telok Pakedai, kabupaten Kubu Raya ini sukses mengalahkan lawannya dengan skor 2-1. Sebelumnya di leg pertama kedua tim saling berbagi angka 2-2.

Jadi Tim Kuda Hitam, Dodos FC U-17 Gapai Final Piala Soeratin 2021 Kalbar

Di babak final, Dodos akan menghadapi pemenang dari laga antara Gabsis kontra Persipon. Pada pertemuan leg pertama, Persipon berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah. Adapun babak final nantinya akan digelar dua leg yang kesemuanya berlangsung di Stadion Gabsis Sambas.

Kepada AnakBola Herlis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kubu Raya yang selalu mendoakan anak-anak Dodos FC selama mengarungi kompetisi sepak bola usia muda ini.

“Sebagai tim kuda hitam, merupakan kebanggaan bisa menapaki partai final Piala Soeratin. Sehingga dengan pencapaian ini kami tidak ingin menyia-nyiakan peluang emas buat menjadi juara dan menembus putaran nasional. Saya berjanji akan terus memotivasi para pemain agar memberikan hasil maksimal demi mengharumkan nama Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Herlis. (BSD)

Baca Juga:  Gabsis Akan Habis-habisan di Leg Kedua Final Liga 3 Zona Kalbar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker