Berita

Dolphin Bermain Seri Kontra Barito FC dan Lifeboys

anakbola.net – Melakoni laga away kontra Barito FC Pasir Bunut dan Lifeboys di Putramayana Stadium, Kadugede Kabupaten Kuningan, Sabtu (2/1) sore, Dolphin FC Balaraja hanya sanggup bermain seri. Menghadapi dua klub asal kecamatan Darma, kabupaten Kuningan, Dolphin menurunkan pemain asal Persita U-21 dan Liga 2 Indonesia.

Melawan Barito FC, Dolphin sempat memimpin dengan skor 2-0. Dua gol tim tamu terjadi pada menit ke-34 dan 52′. Namun keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan hingga laga berakhir. Lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Ayi di menit ke-66, tim berjuluk Laskar Barubeunang itu berusaha merapatkan skor menjadi 1-2. Sang kapten Ilham Samud (71′) akhirnya menjadi penyelamat Barito, dengan gol yang disarangkannya ke gawang Dolphin.

Dolphin Bermain Seri Kontra Barito FC dan Lifeboys

Sementara di match lainnya, Lifeboys FC berhasil menahan imbang Dolphin dengan skor kacamata (0-0). Dolphin sesungguhnya mempunyai peluang emas bertahta intan berlian menyusul pelanggaran pemain Lifeboys di kotak penalti. Namun, kesempatan tersebut terbuang percuma. Tendangan keras pemain Dolphin dari titik putih hanya membuat bola melayang diatas mistar gawang lawan.

Pertemuan kedua kesebelasan sendiri digelar selama 40 menit. Meski demikian Cawang dan kolega mengaku senang dan cukup puas bisa bertanding dengan tim asal Kabupaten Tangerang, Banten tersebut. Setidaknya Lifeboys FC masih bisa menjaga tren positi di lima laga ujicoba tanpa menelan kekalahan.

Sedangkan menurut Ofisial Barito FC Pasir Bunut, Fiki Priyatna pertandingan melawan Dolphin memberikan tambahan pengalaman bagi timnya. Apalagi mereka sanggup menyarangkan dua gol ke gawang tim yang menjadi sparring. (RED)

Baca Juga:  Barito FC Pasir Bunut Tantang CISC Kuningan di Leube Damar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker