Berita

Tanpa Latihan Khusus, DPKP FC Kobarkan Optimisme Hadapi BWS K-IV

AnakBola –  Pelatih DPKP FC Coach Mancang mengaku tidak memberikan latihan khusus kepada timnya menjelang pertarungan terakhir (final round) Liga 1 Samarinda Premiere League 2022. Kendati demikian dirinya tetap mengobarkan optimisme buat menantang pimpinan klasemen sementara, BWS K-IV FC pada Minggu (9/1) sore WITA.

“Sejauh ini pemain dalam kondisi onfire. Memang tidak ada persiapan secara khusus untuk melakoni laga nanti. Karena terlalu lama libur, kami hanya melakukan sparing buat mencari sentuhan dan menjaga performa,” beber Mancang.

Tanpa Latihan Khusus, DPKP FC Kobarkan Optimisme Hadapi BWS K-IV

Ia juga mewanti-wanti skuat asuhannya agar menganggap laga pamungkas SPL tersebu kurang lebih dengan pertandingan sebelumnya. Dengan tidak memberi pressure dengan target memenangkan pertandingan, Mancang berharap Veby dan kawan-kawan bisa bermain bagus dan menikmati permainan.

“Pada final round ini yang lebih utama adalah tim bermain dengan happy. Namun mereka tetap menunjukkan penampilan terbaik. Apalago dari pihak Managemen klub pun tidak menargetkan apa-apa. Jadi kalau menang itu merupakan bonus,” sambung pelatih DPKP FC itu.

Ketika dikonfirmasi mengenai taktik yang akan diterapkan, dengan diplomatis Mancang mengatakan sangat tergantung situasi lapangan. Meski demikian semua pemain yang terdaftar memiliki peluang untuk diturunkan sesuai kebutuhan. (BSD)

Baca Juga:  Rizky Adi Karya FC Tembus Big Four Liga 1 SPL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker