Berita

Drama Adu Pinalti Warnai Laga Karesa FC Sawangan Vs NS Depok

Lanjutan pertanding hari ke-6 PSP Cup 2020

anakbola.net – Dalam pertandingan lanjutan gelaran PSP Cup 2020 hari ke enam, drama adu pinalti warnai laga Karesa FC Sawangan versus NS Depok.

Bermain di hadapan penonton yang berjubel di lapangan PSP Sawangan (14/2/20), para pemain kesebelasan Karesa FC seperti bermain di kandang sendiri.

Menikmati pertandingan, sejak babak awal kepercayaan diri nampak dalam setiap pergerekan pemain. Itu ditunjukan dengan mendominasi penguasaan bola di lapangan tengah. Aliran bola yang di mulai dari pertahanan hingga ke area penyerangan begitu rapi dan padu.

Tak ingin kalah dari lawannya, NS FC yang menurunkan beberapa pemain senior, mampu mengimbangi darah muda Karesa FC. Menerapkan permainan zona marking yang baik, membuat permainan menjadi imbang. Hingga skor 1-1 menjadi imbalan bagi kedua tim di babak pertama.

Usai turun minum, babak kedua dilanjutkan. Tanpa merubah komposisi pemain di awal babak kedua, Karesa FC mulai mendominasi permainan. Jefri sang jenderal lapangan tengah begitu apik menjaga keseimbangan permainan dan menjadi motor penyerangan tim dari Sawangan ini.

Bertubi-tubi striker Karesa FC Anang melakukan shooting. Tapi sayang gempurannya ke pertahanan NS, belum menemui target. Bahkan beberapa kali dapat ditepis kiper senior NS Rosidi. Wajar saja, Rosidi mengingat kiper yang satu ini sudah banyak mencecap asam-garam di liga tarkam Jabodetabek

“Saya instruksikan di jeda istirahat kepada pemain saya agar melakukan shooting di luar kotak pinalti, beberapa bisa on target tapi kiper NS begitu baik menjaga gawangnya” ujar sam pelatih Karesa memuji kiper NS.

Hingga waktu normal berakhir, kedua kesebelasan belum mampu menambah skor. Tak bisa dihindari hasil 1-1 menjadi penutup pertandingan.

Dengan hasil itu, membuat kedua kesebelasan harus menjalani adu tos tosan.

Baca Juga:  Trofeo Diponegoro KU 12 & KU 15 Sarana Tingkatkan Mental Bertanding Pemain Usia Muda
Pemain Karesa FC bersiap melakukan tendangan dari titik putih.

Meskipun 5 pemain dari kedua kesebelasan berhasil menjalankan tugas sebagai algojo, namun skor masih imbang. Hingga kemudian ditambah lagi dengan satu pemain dari masing masing kesebelasan sebagai penentu.

Sayangnya algo terakhir dari NS tidak mampu memanfaatkan kesempatan ini. Tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Karesa FC. Sontak, penonton pun bersorak gembira menyambut kemenangan kesebelasan kebanggaan mereka.

“Alhamdulillah Karesa FC Sawangan lolos, saya sebagai warga Sawangan sangat senang” ujar Tomi salah satu penonton PSP CUP 2020. (MM)

Baca juga: Modal Gol Semata Wayang, BNI Margonda FC Melaju ke Babak 32 Besar

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker