Berita

Dua Big Match Terakhir All Star Cup I 2021 Pekan Ini

anakbola.net – Bertempat di Lapangan PTPN II Kebun Bulu Cina, kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dua partai besar bakal tersaji dalam lanjutan All Star Cup I 2021. Pada pekan kedua ini (Minggu, 1/8/2021) akan dibuka lewat pertandingan Daun Muda FC vs Persekat United yang menghuni Grup B, pukul 15:00 WIB. Sementara itu di Grup A, HRKS Ds 14 ditantang Kejora FC.

Bagi Daun Muda laga melawan Persekat menjadi momen untuk merebut kembali posisi pimpinan klasemen Grup B yang diambil alih oleh Panglima FC. Pasukan Panglima menyalib Daun Muda usai mengalahkan Selected United melalui gol tunggal Sanjaya (17′), Sabtu (31/7) sore. Tambahan tiga poin tentu menjadi target yang diincar anak-anak Daun Muda yang baru mengoleksi satu poin.

Sedangkan bagi HRKS dan Kejora duel petang nanti merupakan lagi perdana di ajang All Star Cup. Kedua kubu mempunyai peluang sama untuk menggeser Karlus FC dari puncak klasemen Grup A. Karlus membawa pulang poin sempurna setelah mengalahkan Kobam United dengan skor akhir 2-1. (RED)

Baca Juga:  Brace Chandra dan Gunawan Antar HRKS DS 14 Menang Vs Pinang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button