Berita

Ekabara FC Lolos ke Babak 8 Besar Cempaka Cup U-40

anakbola.net – Ekabara FC memastikan diri lolos ke babak 8 besar Cempaka Cup U-40 usai menang tipis 2-1 atas Old Star Jati Agung. Bertanding di Lapangan Merah, Tanjung Rejo 1 Natar, Lampung Selatan, Minggu (28/3), dua gol Ekabara masing-masing dicetak oleh Adi (17′) dan Maryadi (38′).

Dalam laga yang digelar dengan durasi 2×30 menit ini, Ekabara membuka keunggulan lewat di menit ke-17 lewat gol cepat yang diciptakan Adi. Meski berusaha menyamakan kedudukan, Old Star belum berhasil membukukan skor di babak pertama.

Memasuki interval kedua pertandingan berjalan sengit. Kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Namun, Maryadi lebih dulu menyarangkan bola ke gawang Old Star untuk menggandakan skor Ekabara.

Tertinggal 2 gol, tim asal kabupaten Lampung Selatan itu terus menekan lawan. Alhasil di menit 49′, mereka sukses memperkecil jarak skor setelah Parijanto bisa meceploskan bola ke gawang Ekabara, sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini. Karena sampai dengan peluit panjang dibunyikan wasit, tanda pertandingan berakhir skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Ekabara.

Tambahan 3 angka dari putaran terakhir ini, menghantarkan Ekabara FC menjadi runner up Grup A dengan koleksi 6 poin. Maryadi dan kolega pun melangkah ke babak 8 besar turnamen Cempaka Cup U-40 mendampingi Cempaka FC sebagai juara Grup A. (RED)

Baca Juga:  Tak Terbendung Lupus FC B, Pemkab FC Pringsewu Masuk Semifinal Cempaka Cup U-40
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button