Berita

Persiapan Tampil di Gapetos League, Eleven Party FC Jalani 2 Laga Ujicoba

anakbola.net – Demi mematangkan persiapan menghadapi Gapetos League, Eleven Party FC menjalani rangkaian ujicoba paska libur lebaran. Dalam sepekan dua pertandingan dilahap tim besutan Ananda Alfarizki Saragih.

Kencler FC adalah tim kedua yang jadi lawan sparing Eleven Party. Laga kedua tim dimainkan pada Rabu (26/5) di Lapangan Gang Lantasan, Patumbak, kabupaten Deli Serdang. Sebelumnya Rahmad Aziz dan kolega lebih dulu bertemu dengan Nurhidayah FC, Minggu (22/5) lalu.

Persiapan Tampil di Gapetos League, Eleven Party FC Jalani 2 Laga Ujicoba

Menghadapi Nurhidayah Eleven Party menurunkan dua tim sekaligus, yakni tim usian U-20 dan tim senior. Dalam partai pertama, Eleven Party FC U-20 yang menggunakan formasi 4-2-3-1 berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah. Gol tim tamu diantaranya dicetak oleh Rifky Akbar (25′) lewat permainan satu-dua yang apik. Kemudian Rahmad Azis yang mengeksekusi bola mati pada menit ke-40 sukses menjaringkan bola ke gawang Nurhidayah.

Hasil positif juga diraih Eleven Party senior usai mengalahkan Nurhidayah FC dengan skor tipis 1-0. Yosia menjadi pemain yang menyumbangkan skor di pertandingan ini. Dengan kecepatannya striker anyar Eleven Party itu menyambar umpan dari Sofyan untuk menaklukkan penjaga gawang lawan.

Dari dua pertandingan tersebut, Ananda menilai penampilan timnya yang bermaterikan pemain-pemain belia itu masih konsisten.

“Sejauh ini tim Eleven Party tetap tampil dalam performa yang baik. Walau menurunkan pemain yang berumur belasan tahun, kami masih sanggup memberikan perlawanan yang sengit,” ujar pelatih Eleven Party FC tersebut. (RED)

Baca Juga:  ATM RC Futsal BNI Akan Tantang Alumni Sinar Sakti FC Di Laga Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker