Berita

Patuhi Social Distancing, Elite Pro Academy Persija Gelar Latihan Online

anakbola.net – Di tengah berlangsungnya social distancing untuk memutus rantai wabah COVID-19, Tim kepelatihan Elite Pro Academy Persija menggelar latihan individu secara online (daring).

Latihan online ini diperuntukkan untuk beberapa posisi tertentu. Pada pekan ini (9/4) jadwal pelatihan dilaksanakan bagi posisi pemain belakang.

Dipimpin langsung oleh pelatih Individu, Ferdiansyah, seluruh pemain yang dimiliki oleh Elite Pro Academy Persija, baik itu dari Persija U-16, U-18, maupun U-20 mengikuti latihan secara daring.

Ferdiansyah menerangkan pelatihan individual yang biasa dilakukan dengan praktik, kali ini harus berlangsung melalui video. Dalam sesi latihan ini para peserta dan pelatih melakukan sesi tanya jawab lewat aplikasi zoom. Materi yang didiskusikan ialah bagaimana menjadi pemain belakang yang baik.

Pelatih Individu Persija, Ferdiansyah

Ferdiansyah menambahkan dalam pembahasan itu ada dua hal yang dibicarakan. Hal pertama yakni bagaimana membangun serangan dari bawah serta cara mengantisipasi counter attack yang baik.

“Anak-anak pun sangat antusias mengikuti sesi ini. Apalagi yang dibahas merupakan hal yang terjadi pada saat uji coba yang dilakukan kemarin,” Imbuhnya.

Menanggapi metode pelatihan secara daring seperti itu, salah satu pilar Belakang Persija U-20 Hadi Ardiansyah menilai aktivitas latihan individu secara online tetap dapat menambah wawasannya sebagai pemain belakang.

“Ini bagus untuk kedepannya. Saya bisa mengetahui kekurangan saya sebagai pemain belakang,” timpal Hadi. (BSD)

Baca Juga:  Bantu Cegah COVID-19, Kapten Madura United Sumbangkan Gajinya
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker