Berita

Kontra Makedonia Utara, Elkan Baggott Bakal Perkuat Garuda Muda

anakbola.net – Tim Nasional Indonesia U-19 kembali akan menjalani laga ujicoba pada Minggu (11/10) pukul 20,00 WIB. Garuda Muda akan menghadapi tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split.

Jelang persiapan terakhir laga kontra Makedonia Utara, Timnas U-19 tetap mengusung formasi 4-4-2. Selain itu bakal terdapat beberapa perubahan di daftar starting eleven Timnas yang akan diturunkan pelatih kepala Shin Tae-yong.

Kontra Makedonia Utara, Elkan Baggott Bakal Perkuat Garuda Muda

“Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” ungkap Coach Shin Tae-yong.

“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut dikutip dari Youtube PSSI TV.

Dikabarkan Elkan Baggott akan dimainkan untuk menggantikan posisi Komang Teguh di lini belakang Timnas U-19. Bek jangkung Ipswich Town ini akan berpasangan dengan Rizky Ridho buat mengamankan jantung pertahanan Garuda Muda.

Dalam tayangan Youtube PSSI TV, tampak Elkan telah bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani sesi latihan.

Sementara itu di barisan penyerang Timnas U-19, Shin kembali mengandalkan Saddam Gaffar yang akan ditademkan dengan Braif Fatari. (BSD)

 

Baca Juga:  Pesan Ketum PSSI Jelang Keberangkatan Timnas Indonesia ke UEA
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker