Berita

4 Tim Memburu Tiket Final Piala Soeratin U17

anakbola.net – Gelaran putaran nasional Piala Soeratin U17 yang dihelat PSSI telah menuntaskan laga babak 8 besar. Hasilnya empat tim bersaing ketat untuk memburu tiket final.

4 Tim Memburu Tiket Final Piala Soeratin U17

Sebelumnya keempat tim tersebut sukses menang dalam laga yang dimainkan diĀ Malang dan Kota Batu, Rabu (19/2).

4-Tim-Memburu-Tiket-Final-Piala-Soeratin-U17-.jpg

Serupa dengan kategori U15, Piala Soeratin U17 berjalan sangat ketat. Ini bisa dilihat misalnya, ketika dalam dua laga yang memaksa empat tim bermain hingga babak drama adu penalti. Itu saat Jawa Timur berhadapan dengan Kepulauan Riau. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Jawa Timur.

Sebenarnya, Jawa Timur dapat mencetak gol lebih dahulu, lewat aksi Gilang Oktavana Putra di menit ke-65. Namun lawan bisa menyamakan kedudukan melalui pemainnya Rizky Dwi Syahputra pada menit ke-69.

Laga lainnya yang juga diakhiri dengan adu penalti adalah, pertarungan antara D.I Yogyakarta melawan Sumatera Utara. D.I Yogyakarta menang dengan skor 5-4.

Sementara itu dalam pertandingan lainnya, Nusa Tenggara Barat sukses menang telak 2-0 atas Kalimantan Selatan. Dimana dua gol sang pemenang, dicetak oleh Al Givarin pada menit ke-6, dan M. Rahman di menit ke-25. Laga berlangsung di Lapangan Universitas Muhammadiyah, Malang.

Sementara itu, Sumatera Selatan, menang tipis 1-0 melawan Kalimantan Timur, di Stadion Gajayana, Malang. Satu gol kemenangan dalam laga ini, dicetak oleh Mukasyafah di menit ke-41.

Selanjutnya, mereka akan melanjutkan perjuangannya dalam babak semi final, sekaligus memburu tiket babak final turnamen ini. Babak semi final putaran nasional Piala Soeratin U17 ini nantinya akan berlangsung di Stadion Gajayana, hari Jumat (21/2).

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Soeratin U17

Nusa Tenggara Barat 2-0 Kalimantan Selatan

Baca Juga:  Mantan Pangdam I Bukit Barisan, Jadi Stafsus Ketum PSSI

Kepulauan Riau 1-4 Jawa Timur

Sumatera Selatan 1-0 Kalimantan Timur

D.I Yogyakarta 5-4 Sumatera Utara

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker