Berita

Evaluasi Bulanan, Jatarum FC Kalahkan Cekgo di Friendly Match

AnakBola – Dalam rangka evaluasi bulanan, Jatarum FC menggelar laga persahabatan (friendly match) melawan Cekgo FC. Selain sebagai ajang uji coba untuk mengukur performa Rizaldy dan kawan-kawan, kesempatan tersebut dimanfaatkan buat bersilaturahmi dengan sesama klub sepak bola amatir.

Bermain di Stadion TD Pardede, kota Medan, Minggu (20/11) sore, Jatarum selaku tuan rumah berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 2-0. Gol pembuka pasukan Eko Yusnanda dicetak oleh Narul Ahmad. Berawal dari pergerakan Mahdi yang menyisir sisi kanan lapangan dengan cerdik mengirimkan umpan ke tengah. Menyongsong bola, Narul Ahmad dengan cepat melepaskan tendangan voli melewati kiper lawan.

Berbeda dengan kesempatan pertama, Jatarum menambah gol lewat skema bola mati.  Lantaran Abidin dilanggar tepat satu meter dari kotak terlarang, wasit memberi hadiah tendangan bebas. Alan yang mengeksekusi free kick berhasil menjaringkan bola dengan sempurna.

Walau aksi saling bertukar serangan berlanjut hingga permainan usai, namun skor 2-0 untuk Jatarum tidak bergeming. (RED)

Baca Juga:  Akhir Pekan Ini Ampera FC Menjamu PGRI Talpa FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker