Berita

Sedang On Fire, Ex. Samarinda U-23 Siap Uji Kekuatan BWS K-IV FC

anakbola.net – Setelah mengalahkan Bombastik di match week ke-10 dengan skor 2-1, akhir pekan nanti Ex. Samarinda U-23 akan menguji kekuatan BWS K-IV FC. Pertemuan kedua tim papan atas Liga 1 Samarinda Premiere League akan dihelat di Training Ground , komplek Stadion Palaran Samarinda, Sabtu (4/9) pukul 09.15 WITA.

Menurut Asisten pelatih Ex. Samarinda U-23 Hendrik Irawan pasukannya siap menampilkan permainan terbaik saat melawan pemimpin klasemen Liga 1 SPL tersebut. Meski tim besutannya dalam kondisi on fire, namun Hendrik meminta para pemain untuk meningkatkan kesolidan tim.

Sedang On Fire, Ex. Samarinda U-23 Siap Uji Kekuatan BWS K-IV FC
Sedang On Fire, Ex. Samarinda U-23 Siap Uji Kekuatan BWS K-IV FC
Hendrik Irawan, Asisten Pelatih Ex. Samarinda U-23.

“Agar menambah kekompakan tim, kami selalu latihan dengan normal dan sempat melakukan latih tanding. Hal ini sudah menjadi kebiasaan tim Ex. Samarinda U-23 menjelang pertandingan,” terang Hendrik.

Menghadapi BWS K-IV, Supriadi dan kolega akan mengusung formasi 4-2-1-3. Ketika disinggung soal strategi yang diterapkan, dengan diplomatis Hendrik mengatakan sudah menyiapkannya.

“Instruksi khusus pasti ada buat para pemain. Apalagi yang dihadapi adalah tim yang memasang target menjadi juara dalam kompetisi SPL musim ini,” sambungnya. (RED)

Baca Juga:  Pemain Timnas U-19 Turut Ramaikan Laga Amal Sandung Riwut FC Kontra Magelang All Star
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker