Berita

Ex Samarinda U23 dan Lima Utama Lego Pemain ke Klub Liga 1 SPL

anakbola.net Ex Samarinda U23 melepas dua pemainnya pada jendela transfer (transfer window) Liga 1 Samarinda Premiere League yang dibuka awal pekan ini. Denyut bursa transfer kali ini juga diramaikan klub Liga 1 SPL lainnya, Lima Utama FC.

Dilansir dari akun Instagram Samarinda Premiere League, pemain Ex Samarinda pertama yang dilego ialah Yuda Yanuar. Dengan banderol Rp 2,3 juta Pemain berusia 20 tahun itu LBR FC resmi berlabuh ke LBR FC. Yuda tak sendiri, jejaknya juga diikuti oleh seniornya, Ryan Kukar yang bergabung dengan Bubuhan Suryanata. Manajemen Busur FC memboyong Ryan dari Ex Samarinda U23 dengan nilai transfer Rp 3 juta.

Bang Thalib, Komisaris dan Pelatih Lima Utama FC. (Foto: Dok. Pribadi)

Dari Lima Utama, Rizal Mahodtra dikabarkan resmi mengenakan jersey Jaya Bhakti FC. Komisaris sekaligus pelatih Lima Utama Bang Thalib tidak mematok harga yang kelewat tinggi bagi salah satu penggawanya itu. Rizal melenggang ke Jaya Bhakti dengan mahar sebesar Rp 2,5 juta.

Sementara itu Lima Utama juga belum memperbaharui kontrak dengan Meida Paldero Berti. Striker berusia 22 tahun itu kini berstatus free dengan market value Rp 3 juta.

Selain itu beredar rumor jika Busur FC bakal mendaratkan Ari Sandi Batu, gelandang milik pemuncak klasemen Liga 1 SPL 2021, BWS K-IV FC. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kabar apakah kedua klub tersebut telah menyepakati nilai transfer Ari. (BSD)

Baca Juga:  Gol Tunggal Bayu Nugroho Antar Jaya Bhakti FC Jadi Kampiun Liga 1 SPL 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker