Berita

Fadil Sausu Pilih Memancing Buat Latih Kesabaran

anakbola.net – Banyak yang bilang melatih kesabaran itu perkara sulit. Mungkin cara unik yang dilakukan oleh kapten tim Bali United, Fadil Sausu untuk melatih kesabaran bisa ditiru. Selama jeda kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020, Fadil kerap mengisi waktu luangnya dengan memancing.

Menurut mantan pemain Mitra Kukar itu, memancing merupakan hobinya sekaligus melatih kesabaran. Disela-sela waktu latihan mandiri yang dijalani di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah Fadil menyempatkan diri ke laut buat memancing. Ia mengaku belum sempat menyalurkan hobinya tersebut selama berada di Bali, meskipun terdapat banyak pantai di sana.

“Latihan ringan saja sehari-hari selama empat bulan ini. Mengisi waktu biasanya memancing di laut. Suka saja memancing sekalian menguji kesabaran. Suka memancing di laut, tapi selama di Bali tidak pernah memancing,” ujar Fadil Sausu.

Fadil tak sendirian dalam melakukan aktivitas memancing. Dia memilih memancing beramai-ramai bersama keluarganya.

“Iya kebetulan libur lama jadi banyak waktu memancing ikut bersama keluarga,” lanjutnya.

Mendengar kepastian Liga 1 akan dilanjutkan bulan Oktober mendatang, Fadil mengaku bersyukur. Dia berharap ketika kompetisi kembali dilanjutkan ada protokol kesehatan yang memproteksi keselamatan pemain. Fadil pun mengatakan jika dirinya telah siap kembali ke home base Bali United untuk mengikuti latihan bersama.

“Bersyukur kalau liga mau dimulai dan sesuai anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan. Berdoa saja yang terbaik buat Indonesia. Saat ini tinggal menunggu pengumuman tim, kapan kembali berkumpul. Sudah siap berangkat saja,” sampai Fadil mengakhiri. (RED)

Baca Juga:  Pemain Muda Bali United Berharap Elite Pro Academy Segera Bergulir
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker