Serba Serbi

Apa Kata Mereka #7: Faham Kondisi Persepakbolaan Indonesia, Bung Kus Cocok Jabat Sekjen PSSI

anakbola.net – Sudah hampir sepekan kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen PSSI) ditinggalkan oleh Ratu Tisha Destria. Seiring itu wacana tentang siapa pengganti Ratu Tisha terus bergulir. Sederet nama kandidat mulai jadi bahasan publik, termasuk media massa. Mulai dari mantan pemain nasional, pengurus klub sepak bola, hingga jurnalis senior sepak bola digadang-gadang sebagai figur yang tepat menjadi tandem Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI  dalam menggerakan roda organisasi PSSI.

Ari Nurrahman, salah satu pecinta Timnas Indonesia dan peminat sepak bola nasional asal Depok, Jawa Barat ini mengatakan bahwa Muhammad Kusnaeni sangat tepat menjadi Sekjen PSSI.

Menurut ketua Karang Taruna kelurahan Bedahan, Depok itu dengan latar belakangnya sebagai jurnalis sosok Muhammad Kusnaeni alias Bung Kus,  dinilai mempunyai pemahaman tentang kondisi persepakbolaan Indonesia. Dengan pengetahuan dan pemahaman yang dimiliki oleh Bung Kus dapat digunakan dalam merumuskan pendekatan atau strategi untuk mengatasi permasalahan yang membelit sepak bola kita.

Ari Nurrahman

Muhammad Kusnaeni cocok menjabat Sekjen PSSI karena sangat memahami kekurangan dan kelebihan persepakbolaan nasional. Pengetahuan dan pemahamannya sebagai jurnalis bisa diterapkan ketika beliau menjadi Sekjen,” ujar Ari yang juga seorang Kopites (sebutan untuk fans Liverpool FC). (WW)

#ApaKataMereka

Baca Juga:  Apa Kata Mereka #2: Berani Calonkan Diri Sebagai Ketum PSSI, Kurniawan Dwi Yulianto Layak Jadi Sekjen PSSI
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker