Berita

Fajar Muda 02 Benahi Lini Belakang Jelang Fourfeo Cup 2020

anakbola.net Fajar Muda 02 FC akan berhadapan dengan PSJS (Senior), SSB PSJS (Ortu), dan All Star PSJS pada Minggu, (20/9) dalam ajang Fourfeo Cup 2020. Seluruh laga akan berlangsung di lapangan PSJS Jembatang Serong, Kota Depok, Jawa Barat.

Bagi Fajar Muda 02 turnamen tidak saja dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi, tetapi sebagai ajang adu gengsi antar klub sepak bola yang berada dalam satu wilayah yang sama. Keikutsertaan anak-anak asuhan Coach Akem di event ini bertujuan pula untuk ‘memanaskan mesin’ tim jelang turnamen bertajuk Eightfeo Tugu Muda pekan depan (27/9).

Demi membentuk tim yang solid di setiap lini agar dapat mengimplementasikan formasi menyerang 4-3-3 dengan apik di Fourfeo kali ini, beberapa waktu ini Akem terus memfokuskan pembenahan di lini belakang. Serangkaian latihan peningkatan kebugaran fisik pemain, tidak luput dari perhatiannya.

Dari ketiga lawan yang akan dihadapi, PSJS (Senior) adalah tim terberat. Pasalnya selain mendalkan postur tubuh dan stamina para pemain PSJS (Senior) yang diatas rata-rata, mereka juga mengantongi jam terbang lumayan tinggi. Ditambah lagi statusnya sebagai tim yang terdaftar di Liga Askot Kota Depok, tentu menambah kepercayaan diri bagi para pemainnya.

Untuk meladeni tim kontestan Fourfeo Cup 2020, Fajar Muda 02 akan diperkuat pemain inti, yakni gelandang muda kreatif Bagas. Kemudian duet Putra (penyerang sayap) dan penyerang senior Pendi alias Pekong. Di Lini belakang Fajar Muda,Akem akan mempercayakan kiper muda berbakat Lutfi dan bek senior mereka, yaitu Deni. (RED)

Baca Juga:  Berada di Jalur Positif, Barito FC Pasir Bunut Punya Kreator Serangan Berbahaya
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker